Jumat, 01 Februari 2013

PERALATAN YANG DIBUTUHKAN











RAK/MEJA KAYU
Fungsi meja/rak kayu dalam beternak semut rangrang adalah untuk menaruh toples yang sudah berisi bibit semut rangrang agar semut tidak berkeliaran kemana-mana

 

MANGKOK PLASTIK
Fungsi mangkok adalah sebagai penyangga setiap kaki rak/meja yang berfungsi sebagai alat mengisolir semut supaya tidak keluar dari area rak/meja dengan mengisi air di dalam mangkok tersebut.











AIR
Fungsi air di dalam beternak semut rangrang adalah untuk mengisi mangkok penyangga kaki rak/meja agar semut tidak bisa keluar dari area rak/meja. 

   
   








SARUNG TANGAN KARET
Fungsi sarung tangan karet adalah sebagai pelindung tangan supaya semut tidak bisa menggigit



TEPUNG TAPIOKA/KANJI
Fungsi tepung tapioka/kanji adalah untuk melumuri sarung tangan supaya semut tidak bisa naik ke anggota badan dan untuk melumuri dinding ember plastik nanti pada waktu pemanenan.

















EMBER PLASTIK BESAR       
Ember plastik di gunakan pada waktu pemanenan dan pembibitan nanti , yang berfungsi sebagai wadah/tempat untuk menumpahkan bibit semut untuk di ambil krotonya/untuk  membagi bibit.
                  

 Demikian alat alat yang di perlukan untuk beternak semut rangrang



kami Jual bibit kroto siap produksi+panduan cara budidaya semut rangrang dengan media toples,koloni biasa ukuran toples 1,5ltr rata” menghasilkan 2ons kroto/20-30hari harga 175rbu/toples.koloni ekstra besar ukuran toples 5kg rata" menghasilkan 1kg kroto/20-30hari(rutin) harga 350rbu/toples,bibit bisa di pake selamanya&bisa untuk pembibitan kembali. lokasi:bantul jogjakarta,bagi yg berminat bisa langsung datang ke tempat/barang di kirim,untuk info&pemesanan silahkan sms/tlfon ke 08976621877

 











2 komentar: